Adami Agara Terpilih Ketum IPMAT 2015 - 2017

Medan,LasserNews.com - Pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Medan, dilaksanakan dijalan Pelajar gang Alas No 12 di Gedung Asrama Alas Minggu (7/6/2015). Adami Agara terpilih ketua umum IPMAT untuk periode 2015 - 2017.

Mubes IPMAT dibuka oleh wakil ketua III Sudiasf Brueh mewakilik Ketua Umum Saiji Harun, mengatakan bahwa Mubes ini merupakan musyawarah tertinggi sehingga kita mengharapkan menghasilkan program yang berarti bagi kemajuan masyarakat dan pemerintah kabupaten Aceh Tenggara serta nantinya akan terpiih ketua umum yang baru.

Lebih lanjut Sudiansf menekankan agar Mubes ini dapat berjalan secara damai dan demokratis serta penuh rasa kekeluargaan.

"Dalam perumusan Mubes IPMAT secara demokratis memang ada perbedaan pendapat namun semua bisa menyatu ketika sudah melalui mekanisme organisasi."Jelas Sudiansf.

Ketua umum terpilih, Adami Agara dalam keterangan persnya di Hotel Madani Medan Selasa (9/6/2015) menuturkan Hasil Mubes ini merupakan amanah dan kemenangan bersama, apapun yang dihasilkan Mubes ini mari bersama-sama kita awasi dan kita laksanakan program yang sama kita usung demi terciptanya kemandirian berfikir dan komitmen mahasiswa dalam menyumbangkan ide dan gagasan untuk kemajuan kabupaten Aceh Tenggara.

"IPMAT ini bertujuan untuk menyatukan semua mahsiswa dari kabupaten Aceh Tenggara untuk bersama-sama memajukan daerah asal ,"ucap Adami

Ketua Panitia Mubes IPMAT, Imam Rajali kepada wartawan mengatakan Antusiasnya Peserta Mubes kali ini cukup tinggi, terlihat 3 orang peserta mencalonkan diri menjadi ketua umum, panitia sudah menyepakati semua perihal agenda maka di lakukan pemilihan ketiga calon.

Hasil dari pemilihan, untuk Adami Agara dari Universitas Muhammadyah Sumatera Utara meraih suara 83, Azmil Mustafa dari universitas IAIN meraih suara 81 dan Iqrom Darmanto dari UMN meraih suara 59, dan 2 suara dinyatakan rusak, total keseluruhan suara 225. Ucap Rajali.

Ditambahkannya, hasil Mubes ini akan dibuat dalam berita acara dan segera kita laporkan kepada Pemkab Aceh Tenggara untuk dilakukan pelantikan.jelasnya. (Gaho)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar