Kata Sambuta Kapoldasu Usai Lantik Kapolresta Medan Dan Wadirkrimsus

Medan,LasserNews.com - Kapolda Sumut, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo kembali memerintahkan kepada para pejabat baru yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja maupun masyarakat diwilayah tugasnya.

Oleh karna itu saya perintahkan kepada para kepala satuan kerja (kasatker) maupun kepala satuan wilayah (kasatwil), terutama kepada pejabat yang baru agar langsung bekerja,ucap Kapolda,saat melantik dan menyerah terimakan jabatan baru Kapolresta Medan kepada AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto di Aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (16/6/2015) sore.

Sementara itu AKBP Mardiaz menggantikan posisi Kombes Pol Nico Afinta yang dimutasi sebagai Kabagbindik Sespimma Sespim Polri Lemdikpol. Sementara posisi Wadir Reskrimsus yang ditinggalkan Mardiaz,diisi oleh AKBP Maruli Siahaan,yang dimutasikan dari Polda Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga melantik Kombes Pol Drs Mohamad Jupri sebagai Irwasda Polda Sumut menggantikan Kombes Pol Drs Syafril Nursal yang dimutasi sebagai Widyaiswara Madya Sespim Polri Lemdikpol.diikuti Kombes Pol CBS Nasution sebagai Karo Ops Polda Sumut menggantikan Kombes Pol Muharrom Riyadi yang digeser menjadi Karo Ops Polda Jabar. Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka SPN) Sampali disertijabkan dari Kombes Pol Untung Sudarto kepada Kombes Pol Edi Yudianto.Untung dimutasi sebagai Kabagren Bidminwa STIK Lemdikpol.

Dilanjutkan AKBP Jidin Siagian dipromosikan sebagai Kapolres Toba Samosir (Tobasa), menggantikan AKBP Budi Hariyanto yang dimutasi sebagai Kasubbagrenmin Dittipideksu Bareskrim Polri.

Dalam kesempatan yang bersamaan tersebut Kapoldasu juga memerintahkan pejabat baru untuk melakukan inventarisasi dan pemetaan terhadap permasalahan yang ada.guna berkoordinasi dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan puasa Ramadhan,terang Kapolda.(david)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar