Redaksi OKEBUNG.COM Santuni 2 Panti Asuhan dan Puluhan Parbetor

Medan,LasserNews.com - Redaksi situs berita online OKEBUNG.COM dalam memperingati HUTnya yang ke II mengambil momentum berbagi kasih ketepatan bulan suci Ramadhan menyantuni 2 Panti Asuhan dan puluhan Penari Becak Bermotor di Kota Medan.
Pemimpin Redaksi OKEBUNG.COM, Ryan Sinaga kepada wartawan menuturkan aksi peduli ini lahir dari kebersamaan seluruh crew redaksi untuk membantu yang kurang mampu dan tindakan ini merupakan bagian yang sangat penting untuk kita lakukan setiap insan.
“Membantu sesama itu Indah, baik dalam perkara kebaikan dan ketakwaan,ucap Ryan Sinaga, Rabu (17/6/2015).
Momentum bulan suci Ramadhanan portal berita media online www.okebung.com menyantuni dua panti asuhan dan memberikan makan malam kepada puluhan penarik becak bermotor (parbetor) yang ada di Kec Medan Petisah, dan serta Penyerahan sembako kepada Panti Asuhan Al-Washliyah di Kampung Lalang,Sunggal dan Griya Yatim & Dhuafa di Jalan Gaperta Ujung Medan Helvetia ini dipimpin langsung owner/pemred mediaonline okebung.com,Ryan Sinaga didampingi Wakil Pimpinan Umum.,Pendrico Pardede dan pengurus Ikatan Wartawan Kriminal,Damos Simatupang,Budi Laia.
"Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terlaksananya acara kegiatan sosial HUT ke -2 okebung.com ini.Okebung.com memang setiap tahunnya selalu berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.Dan ini bukan kegiatan dadakan,namun memang program okebung.com setiap tahunnya,"ungkap Ryan. 
Selain itu,kata Ryan,dirinya juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan sesama jurnalist yang juga telah membantu dan berbagi info selama ini dalam melaksanakan tugas jurnalist.
"Okebung.com tidak ada apa-apanya jika tanpa kerjasama rekan-rekan dilapangan.Maka itu saya sangat berterima kasih sekali karena saat ini okebung.com eksis berkancah didunia jurnalis,"sebutnya.
Dia juga menambahkan bahwa acara sosial ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya bantuan dari mitra dan rekan-rekan semuanya.
"Alhamdulillah kegiatan sosial ini berjalan lancar dan sukses,"ujar Ryan.
Pantauan,di Panti Asuhan Al Washliyah penyerahan sembako dilakukan oleh Pemred Media Online okebung.com langsung.Usai menyerahkan sembako di Panti Asuhan Al Washliyah selanjutnya memberikan bantuan sembako juga ke Griya Yatim & Dhuafa di Jalan Gaperta Medan yang diterima langsung oleh pengurusnya. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar