Sahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi Irup Pada Upacara 17-an

Medan,LasserNews.com - Sahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi Kolonel Inf Toto Jumariono Irup Pada Upacara 17-an bulan Juni 2015 di Lapangan Upacara Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (17/6/2015).

Dalam sambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi yang di bacakan Sahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi menyampaikan, Upacara bendera selain untuk memupuk semangat kebersamaan dan soliditas satuan juga sebagai sarana untuk menyampaikan perintah maupun informasi penting dari pimpinan kepada Prajurit dan PNS Kodam I/BB dimanapun berada dan bertugas," jelas Sahli Pangdam I/BB.

"Besok umat islam mulai pada tanggal 18 Juni 2015 akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1436 H. untuk itu, bagi Prajurit dan PNS yang akan melaksanakan ibadah puasa agar mempersiapkan diri sehingga dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya," Sahli Pangdam I/BB.

Jadikan ibadah puasa sebagai sumber motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tetap bekerja secara maksimal dan penuh keikhlasan dan kepada para Prajurit dan PNS yang tidak melaksanakan ibadah puasa, agar menghormati rekan-rekan yang melaksanakan ibadah puasa melalui sikap toleransi yang tinggi.

Lanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan sebagai prajurit Kodam I/BB harus mampu menjawab setiap tugas yang di emban, yang dapat diwujudkan dalam bentuk totalitas kemampuan untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, dengan tidak terpengaruh oleh keterbatasan yang menghadang setiap langkah kita.

"Prajurit Kodam I/BB harus profesional dalam bersikap, bertindak dan berbuat sesuai tupoksi masing-masing," tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya oleh Pangdam I/BB. Ia  menyampaikan beberapa penekanan yang perlu mendapat perhatian, Prajurit dan PNS Kodam I/BB agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari, selanjutnya dalam melaksanakan ibadah puasa agar menghindari sikap boros dan konsumtif, kendalikan diri dan jangan cepat terpancing situasi yang dapat mengurangi nilai ibadah itu sendiri, jaga kehormatan diri dan satuan, jadilah Prajurit dan PNS yang jujur, cinta akan keadilan, berpikir tajam dan berpandangan luas serta hindari terhadap pelanggaran dan perbuatan hina terakhir tingkatkan kerjasama dan koordinasi antar angkatan dan polri serta pemerintah daerah dalam menyikapi situasi yang berkembang," pesannya.

Dalam acara tersebut, dihadiri Staf Khusus Pangdam I/BB, Sahli Pangdam I/BB, Para Waas Kasdam I/BB, Para Wakabalakdam I/BB, Perwakilan Batalyon BS wilayah Kodam I/BB, Perwira, Bintara, Tantama serta PNS Kodam I/BB. (Kzega)

Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar