Selamat Tinggal Medan dan Selamat Datang Kapolresta yang Baru AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK.MHum

Medan,LasserNews.com - Pergantian pucuk kepemimpinan di Polresta Medan berjalan hikmat dalam acara penyambutan Kapolresta yang baru AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK.MHum demikian juga acara selamat jalan untuk Kombes Pol Nico Afinta Karo-Karo, SIK.SH.MH Bertugas menjadi Kabagbindik Sespim Lemdikpol Polri.

Kata sambutan Mardiaz di halaman Mapolresta Medan Rabu (17/6/2015), meminta dukungan kepada seluruh perwira dan seluruh jajaran Polresta katanya apa yang telah diberikan selama ini kepada bapak Nico Afinta kiranya juga dengan ikhlas mendukung saya memimpin Kepolisian Resort Kota Medan.

"Saya hanya meneruskan program yang telah di rintis oleh Kapolresta sebelumnya oleh karenanya jangan membeda-bedakan mari kita bekerja sama dalam melanjutkan karya-karya yang sudah di jalankan."Ajaknya.

Usai menyampaikan kata sambutan, kepada wartawan Mardiaz menuturkan kalau dirinya memprioritaskan keamanan masyarakat terutama kasus perampokan, oleh karena peran media sangat dibutuhkan untuk menjadi edukasi ditengah masyarakat.
"Kasus lama yang belum terselesaikan akan dicek dulu sejauh mana pengembangan penyidikannya,”ucap Mardiaz.

Sementara kata sambutan Kapolresta lama Kombes Pol Nico Afinta Karo-Karo, SIK.SH.MH dihadapan seluruh personil Polresta Medan menghimbau agar seluruh jajaran Polresta mendukung Kapolresta yang baru, Apa yang telah diperbuat kepada saya, kiranya diperbuat juga kepada AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto.ucapnya

Hal itu perlu dilakukan untuk kemajuan lembaga institusi kepolisian, perlu diketahui bahwa Mardiaz ini merupakan adek kelas saya sewaktu masih duduk di bangku SMA 2 di Bandung bahkan tak terduga kami pun jumpa disaat bertugas perdamaian di negara Bosnia.

Tidak terasa saya sudah bertugas  2 tahun lebih satu minggu rasanya baru kemarin bertugas dan di podium ini pula teringat pada tanggal 11 Juni 2013 lalu saya berdiri mengantikan pak Monang saat itu pada hari ini Rabu tanggal 17 Juni 2015.

"Tidak terasa kini saya berpamitan kepada semua personil Polresta Medan, sebagai manusia biasa tak mungkin saya tidak mempunyai kesalahan oleh karenanya saya minta maaf kepada seluruh perwira dan seluruh jajaran Polresta Medan baik dalam penuturan kata pribadi dan keluarga tidak menyimpan dihati, saya mengakui bahwa bertugas disini merasa dibantu dan sertijap hari bagian dari dinamika bertugas dan itulah bunga-bunga kehidupan.

Setiap insan yang bertugas di Polresta memiliki tanggungjawab penuh,Andaikata bertugas dikapal maka jabatan sekecil apapun saudara sangat dibutuhkan oleh karenanya keberadaan kita di Polresta ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk kita memberi pelayanan yang baik. (Kzega
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar