Pangdam l/BB Buka Acara KKR TNI-Polri di Medan

Medan,LASSERNEWS.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi Diwakili Staf Khusus Pangdam I/BB Kolonel Inf Samuel F. Hehakaya, S.E, buka acara Kebaktian dan Kebangunan Rohani (KKR) TNI-Polri se wilayah medan bagi Prajurit dan Pns serta keluarga yang beragama Protestan di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, selasa (25/08/2015).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi yang dibacakan Staf Khusus Pangdam I/BB Kolonel Inf Samuel F. Hehakaya, S.E, pada saat pembukaan acara Kebaktian dan Kebangunan Rohani (KKR) TNI-Polri se wilayah medan bagi Prajurit dan Pns serta keluarga yang beragama Protestan, dalam suasana penuh suka cita.

Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pendeta dr. Petrus Agung Purnomo dan para Jemaat di Kodam I/BB. Dengan diiringi harapan semoga Kebaktian dan Kebangunan Rohani dapat mewujudkan TNI-Polri memiliki sikap dan tekad untuk menampilkan karya dan kinerja yang berkualitas dengan dilandasi iman dan taqwa yang nantinya mampu mewujudkan optimalisasi pencapaian tugas pokok yang diemban.

Lanjutnya Pangdam I/BB mengatakan sesuai tema dan sub temaKebaktian KKR TNI- Polri, "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaranya maka semuanya akan ditambahkan kepadamu (matius 6:33) dan sub thema " Melalui kegiatan KKR yang berlandaskan Iman nasonalisme dan militansi yang tinggi, prajurit TNI-Polri siap berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam rangka mewujudkan NKRI yang kuat". harap Pangdam l/BB.

"Tema dan sub tema tersebut diharapkan dapat menumbuhkan pemikiran yang konstruktif dalam pembinaan rohani TNI-Polri, terutama dalam upaya mencegah terjadinya pelanggaran dan menciptakan kehidupan kita menjadi terang bagi sesama, sertamencintai kedamaian  dan kebersamaanmelalui karya nyata dalam pelaksanaan tugas kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama," ujar Pangdam l/BB.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB berharap kegiatan KKR akan semakin menambah soliditas dan solidaritas antar umat beragama di tengah-tengah kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Oleh karena itu, tingkatkan iman dan taqwa  kepada Tuhan Yang Maha Esa dan teruslah berbuat baik antar sesama, agar semua diberi kedamaian hati dalam menghadapi perkembangan yang penuh dinamika. Kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 800 orang Jamaat, dari TNI 400 Jamaat, Polri 250 Jamaat dan dari PNS serta keluarga 150 Jemaat," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kabintaldam I/BB Letkol Caj Muftil Umam, Perwakilan dari Disbintalad Kolonel Inf Hardi Kartono dan Letkol Caj R. H. Pandiangan serta Perwakilan dari TNI, Polri dan PNS Kodam I/BB. (Kzega)
Share on Google Plus

Redaksi Tajam & Terpercaya

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar