Sudiwan Pimpin Markas Cabang Laskar Merah Putih Deli Serdang

Lassernews.com - Medan,Pelantikan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Deli Serdang Periode 2016 - 2021 di Restoran Realpi Jalan Jermal 15 Panglima Denai, Minggu (20/3/2016) pukul 15:00 WIB. berlangsung sukses dan hikmat.
Dewan Tinggi FB Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Marlon Purba,SH didampingi Ketua Pengurus Harian, Usiyanto dan Ketua Sumut Sumarno,SH, Marlon dalam kata sambutannya menghimbau agar semua warga Laskar untuk tidak merugikan masyarakat pada saat melaksanakan Pelantikan yang terpenting dari semua itu adalah keabsahannya.
"Pelantikan Ketua Pengurus Markas Cabang LMP Deli Serdang dan Pelantikan Markas Anak Cabang Sunggal haria berjalan dengan baik,"ucap Marlon, perlu saya ingatkan bahwa semua warga Laskar harus kompak dan Solid jangan didepan senyum tetapi belakang menjadi penghianat, hal itu tidak kita inginkan,"tegas Marlon usai melantik kedua pimpinan.
Tentu, Berdirinya Laskar Merah Putih di suatu daerah itu merupakan tugas berat karena amanah yang diemban sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan harus benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat. bukan itu saja tetapi menjadi inspirasi bagi pemerintah daerah untuk melakukan pembangunan dengan baik,sarannya.
"Semua Anggota LMP jangan arogan sehingga membuat masyarakat benci. Kepada semua pengurus harus solid dan serta berikan perhatian kepada semua anggota, melalui silaturahmi saling peduli sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan rasa ikatan batin, harap Marlon.
Sementara Ketua terpilih Pengurus Markas Cabang LMP Deli Serdang, Sudiwan didampingi Sekeretaris Keliswanto dan Bendahara AS br Perangin-angin dan seluruh anggota, dengan tegas Sudiwan mengatakan LMP yang dipimpinnya Anti terhadap Narkoba dan Korupsi.
"LMP Deli Serdang mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang serta mendukung kinerja Kepolisian dalam penegakan hukum yang berkeadilan,"tegas Sudiwan.
Disamping itu, LMP Deli Serdang bersedia membantu BNN dalam memberantas Narkoba, bahkan bila anggota LMP DS terbukti memakai Narkoba akan dilakukan tindakan tegas seperti pemecatan secara tidak hormat dari keanggotaan. (Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar