Tahanan Polresta Medan Dirazia Puluhan HP Disita

Lassernews.com - Medan,Gabungan Personil Polresta Medan telah melakukan razia di blok Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polresta Medan oleh Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Tahti dan unit Provost Seksi Propam, Selasa siang ( 22/3/2016).

Razia ini digelar dalam rangka Ops bersinar toba tahun 2016, kita lakukan pembersihan terhadap tahanan yang berada di RTP, jangan sampai terjadi peredaran narkoba di sana" ujar Kapolrsta Medan Mardiaz.

Disebutkan personel yang dilibatkan sebanyak 52 orang memeriksa seluruh Blok dari Blok A sampai Blok F. Razia dipimpin Wakasat Narkoba AKP Wira Prayatna SH SIK dan Kasi Propam Resta Medan AKP Iskandar. Hasilnya ditemukan barang bukti.
1. HP 27 unit
2. Charger 38 unit
3. Gunting1
4. Pisau lipat 2
5. Mancis 15
6. 5 bilah Benda tajam,diantara nya sendok yang gagangnya tajam.

Ditambahkan lagi barang bukti berupa HP direndam dalam air,dengan memberitahukan dahulu kepada para tahanan,kemudian dititip ke Sat Tahti.

Sementara itu,Wira didampingi Iskandar menyebutkan razia akan dilakukan secara kontinyu untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di RTP. Selama pelaksanaan Razia berjalan lancar dan aman.(red/david)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar