Kepala SMK Sinar Husni 2 TR: Alumni SMK Sinar Husni 2 TR Dibekali Berbagai Keahlian 'Tak Perlu Takut Bersaing'

Lassernews.com - Medan, Tamatan SMK TR Sinar Husni tidak harus pesimis, karena peluang-peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan sesuai dengan bidang keilmuan itu tersedia banyak berbekal ilmu yang didapat bisa terimplementasikan dengan baik, yang terpenting Alumni SMK Sinar Husni 2 TR Labuhan Deli tidak takut bersaing.

Apalagi untuk tekhnik kendaraan ringan, tekhnik sepeda motor dan instalasi tenaga listrik yang banyak menyerap tenaga kerja dan dibutuhkan oleh semua kalangan.

Hal ini diungkapkan Kepala SMK Sinar Husni 2 TR Labuhan Deli, Drs H Purwanto,M.Pd.T kepada wartawan jumat (8/4/2016) mengatakan tepat pada tanggal 4 sampai 7 April di seluruh Indonesia secara bersamaan melaksanakan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SLTA, selanjutnya pada tanggal 7 Mei 2016 akan dilaksanakan pengumuman kelulusan bagi peserta didik yang berjuang selama 3 tahun. Dan setelah lulus Alumni SMK TR Sinar Husni memasuki dunia kerja.jelanya.

Dunia kerja untuk lulusan SMK TR Sinar Husni, secara sederhana dapat di kategorikan menjadi dua grup yaitu peluang kerja di lembaga dalam pemerintahan dan di luar pemerintahan. pada paparan ini sy akn fokus pada materi tentang lapangan pekerjaan di luar pemerintah.

Purwanto menyarakan kepada anak didiknya, sebaiknya yang dilakukan alumni SMK TR Sinar Husni ketika baru saja di nyatakan lulus. bepikir positif tentang diri dan kemampuan anda.

"Alumni SMK TR Sinar Husni senantiasa tetap percaya diri dan tetap aktif beraktifitas dan bergaul dengan lingkungan sekitar serta manfaatkan dan memperluas jaringan yang akan membantu Alumni untuk mendapatkan pekerjaan."Jelas Purwanto.

Jangan ragu untuk menunjukan kemampuan, skill, keseriusan dan tanggung jawab anda dalam bekerja, siapkan diri untuk menjemput kesempatan yang datang artinya ambil pekerjaan yang ada dulu sambil belajar dan terus mencari informasi. jangan biarkan mengikuti irama yang kaku. Banyak orang yang memilih-milih pekerjaan.manfaat kan teknologi informasi untuk mendapatkan berbagai informasi. (Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar