RAN Ingatkan Penghancuran Generasi Muda Bangsa Indonesia melalui Narkoba Didepan Mata

Lassernews.com - Medan,Ketua Umum DPP Rakyat Anti Narkoba (RAN) Anjasmilan,ST mengemukan rasa keprihatinannya atas penghancuran generasi muda bangsa Indonesia melalui Narkoba.

Didepan mata,kata Anjas. "Rencana bangsa lain mau menghancurkan bangsa ini sangat jelas,oleh karenanya peran Rakyat Anti Narkoba bergerak dengan cepat melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya laten Narkoba. Dimulai dari penyuluhan di sekolah-sekolah, dan oleh pemimpin Agama seperti Pendeta, Ustad dilibatkan dalam melakukan penyuluhan bahaya Laten Narkoba melalui Dakwah."jelasnya.

Dicontohkan Anjas, Mereka yang ditangkap itu bukan pelaku sesunggguhnya, maksudnya mereka itu sebenarnya hanyalah korban dampaknya pelaku menjadi pengedar yang sekaligus pengguna dan mendapat bayaran pula dan ada juga penggedar tapi bukan pengguna, bila itu pengguna maka menjadi wujud nyata bahwa jaringan Narkotika memanfaatkan masyarakat menjadi kurir-kurir baru dengan merupakan bagian dari pembunuhan secara massal, lantas menjadi tanda tanya besar dimana ada HAM,tanya Anjasmilan.

Ketum RAN berharap ada Pencegahan dini terhadap bahaya Laten Narkoban sebagai contoh masukkan ke kurikulum mata pelajaran, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA. RAN akan aktif memberi dukungan kepada semua Pemuka Agama untuk melakukan dakwa bahaya Laten Narkoba,ujar Anjasmilan kepada hariandeteksi.com Jumat (1/4/2016) Mari semua masyarakat harus menyatukan pemahaman dan Peduli terhadap penyalahgunaan Narkoba.

RAN mendukung memberi dukungan secara penuh terhadap saran ataupun usul Kepala Badan Narkotika Nasional RI, Komjen Pol Drs Budi Waseso,SH yang mengatakan Kejahatan Narkoba merupakan kejahatan Luar Biasa (Extra Ordinary Crime), Daya rusak narkoba lebih serius dibanding korupsi dan terorisme, maka perlu penanganannya secara khusus kedepan di wacanakan para Pengguna Narkoba itu harus di tempatkan di Pulau yang belum ada Penghuninya. (Red)

Sumber, hariandeteksi.com
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar