Unit Reskrim Polsek Medan Baru Ringkus Penadah Hasil Curanmor

Lassernews.com - Medan, Timsus unit Reskrim Polsek Medan Baru dalam pengejarannya terhadap penadah hasil curanmor akhirnya membuahkan hasil, dimana dalam sepekan telah meringkus seorang penadah kendaraan bermotor, dari hasil pencurian 3 tersangka,Rabu (5/4) lalu sekira pukul 22.00 Wib.yakni Wahyudi, dirinya diamankan polisi saat berada dikediamannya dikawasan Medan Tuntungan tepatnya di Kebun Salak,Rabu (13/4/2016) malam.

Penangkapan terhadap penadah dipimpin oleh Panit I Polsek Medan Baru,Iptu Arya Nusa Hindrawan menjelaskan tersangka sempat berakting alias berpura-pura kejang-kejang untuk mengelabuhi polisi ketika tersangka hendak dimasukan petugas ke dalam mobil. Lalu petugas yang melihat pelaku kejang-kejang langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan, jelas Iptu Arya Nusa Hindawan.

Sementara Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi,Rabu (13/4/2016) mengatakan pelaku akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku."Kita proses sesuai prosedur yang berlaku,ucap Bonic mantan Kapolsek Helvetia ini.(Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar