Marlon Purba,SH Ingatkan Anggota LMP Terbukti Menyalahgunakan Narkoba Dipecat dari Keanggotaan

Lassernews.com - Medan,Kemelut dualisme kepengurusan di DPD LMP Sumut berhasil diselesaikan dengan dikeluarkannya surat keputusan nomor 06/Istimewa/SK/SUTK/MB/V/2016 menerangkan Sumarno,SH tidak lagi menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Utara dan ditunjuk Marlon Purba,SH pimpin LMP Provinsi Sumatera Utara.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Markas Besar Dewan Pimpinan Nasional Laskar Merah Putih DR.H Syamsu Djalal, SH.MH. Dan untuk meneruskan program-program kerja DPD LMP di Provinsi Sumatera Utara ditunjuk Marlon Purba,SH menjadi Ketua.

Hal ini dikatakan Marlon Purba didepan puluhan anggota Laskar di Restoran Realpi Jalan Jermal 15 Panglima Denai, Minggu (22/5/2016) pukul 16:00 WIB, dengan semangat menjelaskan katanya, Ketum Umum Mayor Jenderal Purnawirawan Dr H Syamsul Djalal SH MH juga menertibatkan surat keputusan No 08-026A/SKMD/SUMUT/MB/DPNLMP/V/2016  dengan mengangkat  Marlon Purba SH, sebagai Ketua dan MHD Isa Asmaya sebagai Sekretaris DPD LMP Sumut.

"Sebelumnya saya ikhlas kalau jabatan saya dulunya sebagai ketua diambil tanpa sesuai aturan organisasi, karena bagiku jabatan Ketua itu bukan menjadi raja akan tetapi menjadi pelayan dan contoh bagi seluruh anggotanya, sekarang saya, itu semua bukan kehendak saya secara pribadi akan tetapi keputusan DPN LMP, "Jelasnya.

Terkait SK pengangkatan dirinya menjadi Ketua DPD LMP Sumut, Dewan Pimpinan Nasional LMP telah menyurati Poldasu.

" Surat sudah dikirim ke Poldasu,dan kita serahkan saja kepada pihak Polda. Dan kalau  ada mereka yang melakukan  pelantikan biarkan saja. Dan massa LMP Sumut jangan terpancing," katanya sambil menyerukan slogan LMP.

Surat Ketua Umum yang di kirim ke Poldasu dibacakan oleh Marlon Purba,katanya ini semua berdasarkan hasil Kongres I Merah Putih yang digelar di Hotel Shahid Jaya Jakarta dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Desa Wisata - Jakarta Timur pada tanggal : 9 s/d 11 Maret 2011 telah menetapkan Ketua Umum Markas Besar Forom Bersama Laskar Merah Putih dengan Masa Bhakti Periode tahun : 2011 - 2016. Mayor Jenderal TNI Purn H. Syamsu Djalal,SH.MH.
"Dibawah kepemimpinan saya, seluruh anggota wajib ikut memerangi peredaran Narkoba dan apabila ada anggota maupun pengurus DPD LMP Sumut sah terbukti mengkonsumsi Narkoba, maka yang bersangkutan bersedia dipecat dan dikeluarkan dari keanggotaan LMP Sumut." Tegasnya.

Masih Marlon, "Sebenarnya saya tidak mau menjadi ketua karena sudah ketuaan akan tetapi karena sifatnya amanah dari ketum terpaksa saya hanya taat perintah dan perlu saya ingatkan bahwa jangan ada lagi anggota menjadi penghianat, jujur saya mengatakan Saya lebih suka anggota bodoh tetapi mau belajar dari pada sok pintar tetapi mengakali, Dari sabang sampai merauke tidak ada dua laskar tetapi satu makanya rasa persaudaraan di LMP sangat dominan."Ucapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar katanya bakal ada MUBESLUB / RAKERNAS Laskar Merah Putih dibawah Kepemimpinan H. Ade Efril Manurung, SH Sebagai Ketua Umum. Rencananya diselenggarakan pada tanggal : 27 sampai 29 Mei di daerah Pondol Kelapa - Kota Medan Sumatra Utara. Besok pengurus LMP akan mendatangi kantor Kesbangpolinmas Sumut guna memasukkan SK kepengurusannya yang baru. (Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar