Dua Korban Terbakar,Tabung Gas Meledak di Rumah Penjual Bakso

ILUSTRASI

Saat ini korban ditangani di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing tinggi atas Hermanto (53) kondisi korban dalam keadaan sadar penuh tekanan darah 130 /90, Rosmini (67) konidisi fisik baik tekanan darah 140/50. Dian Ramadani (12) alami luka bakar 20 persen dokter yang menangani berencana malam ini akan dilakukan operasi Debridement. Dan, Andre Tri Bowo (18) luka bakarnya 40 persen juga akan di lakukan operasi debridement Dokter Bedah yg akan melakukan operasi adalah Dr.Indra .Sp.B Pasien dalam keadaan terkendali.

Kronologis kejadian, saat korban Hermanto memasang tabung gas dan ternyata tabung gas tersebut bocor mengeluarkan bunyi kemudian korban Hermanto membawa tabung gas ke dalam kamar mandi selanjutnya tabung gas di masukan ke dalam bak mandi, ternyata tabung gas masih mengelurkan gas yang menyebar ke seluruh ruang dapur.

Pada saat itu,ada kompor yang menyala dan mengakibatkan percikan api menyambar keseluruh ruangan dan mengenai orang yg ada di dapur termasuk korban korban yang lain. Dan mengakibatkan luka bakar pada masing masing korban.

Langkah- langkah yg sudah dilakukan pihak kepolisian setempat, Kunjungi korban di RS Bhayangkara, Cek TKP, Sita BB, tabung gas, pintu kamar mandi dan 2 buah galon dan Interogasi korban dan saksi yang melihat kejadian. (Rel) 


Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar