Proposal Modus Minta Uang Anggota OKP Ditangkap Polisi Berikut BB Sabu

Lassernews.com - Medan, - Petugas Polsek Medan Baru kembali mengamankan seorang pelaku pemerasan dengan modus proposal lebaran di Jalan Ibus Raya,Showroom Jatimas,Rabu (22/6/2016).

Pelaku pemerasan bernama Junaidi (28) yang merupakan warga Jalan PWS Medan. Petugas polsek Medan baru bertindak untuk menindak lanjuti atensi dari Kapolresta Medan untuk penindakan terhadap oknum Ormas/OKP yang mengajukan proposal.

Alhasil, satu orang pelaku diduga preman diamankan,setelah mendapat informasi dari masyarakat di showroom Jalan Ibus,ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic,Kamis (23/6/2016).

Berdasarkan keterangan bahwasanya disaat ditangkap dan diamankan, pelaku dan barang bukti dari tangannya turut disita berupa 10 lembar proposal, 5 blok kwitansi kosong dan uang tunai hasil pengutipan sebesar Rp.64 ribu dan selain itu juga ditemukan satu paket sabu, dari tangan pelaku.saat ini pelaku dan barang buktinya masih diperiksa intensif,ungkapnya.

Ditambahkan lagi bahwasanya dalam hal ini Polresta Medan. menghimbau masyarakat untuk membuat laporan kasus pemerasan modus proposal lebaran yang dilakukan kelompok tertentu kepada masyarakat khususnya pengusaha dan bila masyarakat mendapat proposal lebaran dari oknum tertentu dapat melaporkan ke Call Centre Tim Pemburu Preman 0813 7667 0983 atau 0852 6329 9194.(David)

Sumber: ( www.hariandeteki.com )
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar