Razia Asmara Subuh,Tim. Gabungan Temukan 1 Bungkus Ganja Kering


Lassernews.com - Medan, - Jajaran petugas personil kepolisian gabungan dan unsur Muspida,pada hari Rabu tanggal.8 Juni 2016,sekira Pukul.05.15.Wib.telah melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan kegiatan Asmara Subuh dibulan suci Ramadhan.yang bertempat dihalaman Pom Bensin Petronas Jalan.Ring Road Medan.
Informasi yang diperoleh awak media ini,adapun rangkaian dari Kegiatan apel bersama tersebut yakni :
1. Sekira Pukul.05.15.Wib,kegiatan apel dimulai dengan jumlah kekuatan personil sebanyak 343 (tiga ratus empat puluh tiga ) orang yang terdiri dari Personil Polresta Mdn, Polres KP3 Belawan,Kodim, Denpom,TNI AL,TNI AU,Pol PP, Dishub,Pemadam Kebakaran  dan Kepala lingkungan.
2. Sekira Pukul.05.30.Wib,kegiatan Apel selesai dilanjutkan dengan Razia dan Patroli pada tempat tempat yang dianggap Rawan.tempat berkumpulnya para muda mudi yang melaksanakan Asmara Subuh diseputaran Jalan.Ring road/Gagak Hitam,Simpang Jalan.Amal,Simpang Jalan.Ngumban Surbakti dan Kanal Delitua.
3. Sekira Pukul.06.10.Wib,pada saat pelaksanaan Rajia didepan Focal Point Jalan.Ringroad Personil Polresta Medan.memberhentikan 2 (dua) orang pengendara sepeda Motor jenis Mio warna putih BK.4767.KQ. namun pengendera tersebut melarikan diri saat diberhentikan.alhasil curiga melarikan diri pihak kepolisian melakukan pengejaran.sementara pengendara sepeda motor tersebut.melemparkan 1 (satu) buah bungkusan dari tangannya.dan pengendara tersebut berhasil ditangkap dan setelah bungkusan dibuka ternyata berisi Ganja kering. selanjutnya pelaku dibawa Kepolsek Sunggal berikut Barang Bukti 1 bungkus Ganja Kering.
Sedangkan data pelaku sebagai berikut :
1.  Johan (33) agama Islam,warga Gaperta Medan.
2. Dodi (30) agama Islam,warga Petisah Hulu.diamankan sekira Pukul.07.00.Wib.
4. Sementara itu dalam razia kegiatan Asmara Subuh ini. selesai dilaksanakan dengan rangkaian hasil yang diamankan sebagai berikut :

1. Roda 2 sebanyak 19 Unit.
2. SIM sebanyak 1 buah.
3. STNK sebanyak 13 Buah.
4. Roda 4 sebanyak 1 Unit.
Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwasanya Barang Bukti tersebut.diangkut dengan menggunakan Kenderaan Truck dan diamankan ke Polsek Sunggal dan Polresta Medan.(David)
 
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar