Tim Wasrik dari Itdam I/BB Kunjungi Kodim 0311/Pessel

Lassernews.com - Pessel, - Tim Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) dari Itdam I/BB yang di pimpin oleh Letkol Cku Jajuli beserta 3 orang anggota melaksanakan kegiatan Wasrik di Kodim 0311/Pessel bertempat di Ruang Data Makodim 0311/Pessel.(Jumat 17/06/2016)

Pada kesempatan tersebut, Tim Wasrik dari Itdam I/BB diterima langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P. serta mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik di Kodim 0311/Pessel.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu Organisasi. Pemeriksaan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban keuangan di satuan Kodim 0311/Pessel. Wasrik sangat penting untuk satuan agar program dari Komando atas tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan,” tegas Dandim

Dalam pengarahan Katim Wasrik menjelaskan bahwa, pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

“Wasrik ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun Wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi,” papar Katim Wasrik. (Rel / www.hariandeteksi.com )
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar