Ketua MPR Zulkifli Hasan Kecam Bom Bunuh Diri di Solo

Ketua MPR Zulkifli Hasan
Lassernews.com - Jakarta, - Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolresta Solo, tak henti hentinya mendapat kecaman para pelaku tak bertanggung jawab, diantaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan menyoroti saat menggelar acara open house di kediamannya. Ia berharap kejadian tersebut membuat bangsa Indonesia memperkuat tali silaturahmi untuk mencegah aksi serupa kembali terjadi di Indonesia.

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, semoga kita semua meraih derajat takwa selama berpuasa di bulan Ramadan. Semoga tali persaudaraan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa semakin kuat," kata Zulkifli saat membuka open house di Komplek Widya Chandra, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016).

Zulikifli mengatakan bahwa sejumlah peristiwa teror bom yang terjadi di Arab Saudi dan Indonesia tidak akan memberikan rasa takut kepada masyarakat. Justru peristiwa keji itu dapat memperkokoh semangat persatuan Indonesia.

"Kita tidak boleh kalah, mari sama-sama hadapi bersama-sama. Saya percaya teroris tidak akan menang melawan agama. Teroris tidak memandang agama, sehingga kita harus bersatu," papar dia.

Ia menambahkan bahwa kelompok teroris tidak akan berkembang di Indonesia. Sebab ideologi Pancasila yang merupakan falsafah bangsa tidak akan runtuh dan membuat bangsa Indonesia terpecah belah lantaran aksi-aksi para teroris tersebut.‎

"Kita harus memperkuat persaudaraan kita untuk menjunjung persatuan dan kesatuan Indonesia," lanjut Ketua Umum PAN tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak PA Yohana Yambise, Mendikbud Anies Baswedan, Ketua OJK Muliaman Hadad Darmansyah, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid serta Ee Mangindaan dan Ketua DPR RI Ade Komarudin. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar