Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMK TR Sinar Husni

Lassernews - Medan,Dalam menjalankan pencegahan penyalagunaan narkoba secara dini, Polres Pelabuhan Belawan melalui Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada siswa SMK Teknologi Rekayasa (TR) Sinar Husni, Sabtu (23/7/2016. Pukul 15:30 Wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kegiatan positif tersebut bertujuan agar para siswa memahami bahaya narkotika dan segera menjauhinya.

Kaurbin Ops Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Iptu S Siregar didampingi Kepala SMK Teknologi Rekayasa (TR) Sinar Husni, Drs H Purwanto mengungkapkan kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba ke generasi muda, khususnya siswa/i, karena saat ini peredaran narkoba telah menembus segala lapisan masyarakat.

"Kita lakukan sosialisasi terhadap siswa mengingat saat ini peredaran narkotika sudah sangat memprihatikan, tidak hanya orang dewasa, para pelajar saat ini juga sudah mulai terjangkau peredaran narkotika yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab" ungkapnya.

Dikatakannya lagi, bahwa semua pihak harus bertanggung jawab dan segera menghempang akan beredarnya narkoba kepada masyarakat.

"Untuk itu pencegahan akan peredaran narkotika saat ini bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian, namun harus dilakukan secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat  agar generasi muda penerus bangsa tidak terkontaminasi dengan peredaran narkotika" jelas Kasat Binmas.


Kaurbin Ops Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Iptu S Siregar yang dikunjungi sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut, karenanya para siswa menjadi paham kalau narkoba adalah barang terlarang yang berbahaya.

"Kegiatan sosialisasi seperti ini akan terus kita laksanakan, dan kita juga akan tetap bekerja sama dengan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dalam melaksanakan sosialisasi kedepannya, agar para peserta sosialisasi dapat mendengar langsung bagaimana pelaksanaan pemberantasan peredaran narkoba yang telah dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan" tutupnya. (Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar