PTPN III Perkuat Hubungan dengan Mitra Bisnis

Lassernews.com -Medan, Dalam mendukung peraturan pemerintah terhadap penegakan implementasi tata kelola perusahaan yang baik atau GCG, menjalin silaturahmi dan meningkatkan mutu kerja sama bisnis antara perusahaan dan stakeholder, pada 3 Agustus 2016 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) mengundang rekanan bisnis baik dari bank, pembeli maupun pemborong untuk menghadiri acara executive gathering di aula kelapa sawit kantor direksi PTPN III.

Hadir sebanyak 101 rekanan baik dari Sumatera Utara maupun dari Jakarta, Direktur Pelaksana Operasional, Nurhidayat, SEPV Keuangan, Siwi Peni dan SEPV Produksi, Alexander Maha, para kepala bagian dan sejumlah karyawan yang membidangi urusan tertentu.

Ahmad Husain, salah atu rekanan senior di PTPN III dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang menambah rasa persaudaraan antar komponen yang berkepentingan di perusahaan khususnya dari kalangan rekanan pemasok dan pemborong. Ia berharap PTPN yang kini telah holding menjadi satu dari ke-14 PTPN di Indonesia semakin bangkit dan mampu bersaing serta member pengharapan yang lebih baik kepada masyarakat dan dunia usaha.

Nurhidayat, Direktur Pelaksana Operasi PTPN III Holding mengutarakan perubahan struktur di seluruh PTPN khususnya di PTPN III dan penerapan kebijakan perusahaan yang menerapkan berbagai aturan demi penyesuaian terhadap perubahan-perubahan yang terjadi, strategi, mekanisme, syle, values dan budaya kerja. Nurhidayat mengakui perubahan tersebut dilakukan karena tuntutan keadaan demi tercapainya target yang ditentukan perusahaan menghadapi dinamika bisnis di industri perkelapasawitan dan karet baik di nasional maupun internasional.

"Kami berharap kepada bapak ibu sekalian agar mutu pelayanan dapat semakin baik, kerja sama antar perusahaan dan pihak ketiga sangat dibutuhkan demi penegakan profesionalisme dan penerapan GCG," katanya.(Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar