Hendy Ditangkap Petugas Rutan Tanjung Gusta Karena Miliki Puluhan Gram Sabu

Lassernews.com - Medan,Bandar narkoba Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan,Hendy, ditangkap petugas rutan karena memiliki puluhan gram sabu, timbangan elektrik dan satu unit handpone.Tahanan narkoba yang sebelumnya ditangkap BNN tersebut diamankan dari selnya,Blok G-4. 

Menurut Informasi yang diperoleh bahwasanya Hendy kita amankan pada Sabtu malam (24/9/2016) sekira pukul 20.30 WIB.Hendy diamankan saat digelar razia rutin secara internal oleh pihak kita,ucap Kepala Rutan Tanjung Gusta Medan, Budi Situngkir, melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Nimrot Sihotang, tadi malam (25/9/2016).

Menurut keterangan yang diperoleh Nimrot Sihotang mengatakan, razia insidentil itu.mereka lakukan berdasarkan informasi yang diterima sebelumnya.dimana,Hendy baru saja bertransaksi narkoba dengan seseorang yang keberadaannya masih dicari petugas Rutan.

Berdasarkan keterangan bahwasanya pelaku baru bertransaksi kepada seseorang yang saat ini sedang kami lidik. Kemungkinan besar pelaku dari luar.akan tetapi kasus ini kita serahkan saja kepihak kepolisian.Biarkan saja pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini,terangnya.

Dalam penambahan Nimrot, Hendy langsung diserahkan ke Polsek Medan Helvetia berikut dengan barang buktinya.Sudah kita serahkan kepada pihak kepolisian saat ini untuk proses penyidikan selanjutnya,ungkapnya.(Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar