Timsus Anti Begal Polsek Medan Barat Ringkus Pelaku Curanmor

Lassernews.com - Medan,Pada Senin,19 september 2016 tim reserse anti begal polsek medan barat mendapatkan laporan informasi dari masyarakat terkait kasus curanmor LP/185/IX/2016/RES/SEKTOR MEDAN BARAT.bahwasanya sering terjadi kehilangan sepeda motor di jalan kl.yos sudarso glugur.

Pelaku yang diketahui atas laporan masyarakat dengan ciri-ciri tubuh seorang laki laki langsung melaporkannya ke Polsek Medan Barat dan sekitar pukul 16.30 wib Kapolsek Victor ziliwu melalui kanit reskrim Iptu Syahril Siregar memberi perintah kepada personil tim reserse anti begal polsek medan barat melakukan undercover dan pengintaian ke lokasi jalan kl.yos sudarso kelurahan glugur kota kecamatan medan barat di daerah lahan kosong dimana pelaku sering nongkrong sebelum melakukan aksi kejahatan nya untuk mencuri sepeda motor kepada korban yang sedang lengah,aksi nya sering membuahkan hasil,akan tetapi sekali ini pelaku sudah diketahui dengan ciri ciri yang berdasarkan informasi dari masyarakat kepada kepolisian medan barat,berakhir.

Personil tim anti begal berhasil mengamankan dan menginterogasi pelaku,dan diketahui identitas pelaku bernama johan sianipar alias joi,berusia 35 tahun,beragama  kristen dan pekerjaan wiraswasta.

Dengan barang bukti 1 buah kaos putih dan 1 buah celana bermotif loreng,dan 1 lembar stnk asli atas nama hawla muni serta 1 buah kunci kontak bertuliskan honda.

Untuk pengembangan nya tersangka langsung di boyong ke mapolsek medan barat.

Kanit Reskrim Iptu Syahril Siregar,Rabu (21/9). mengatakan " tersangka JS alias joi ini sekarang sudah kita amankan di mako polsek medan barat untuk penyelidikan berlanjut karena kita masih mengejar barang bukti yakni sepeda motor yang sudah tersangka jual mungkin ke tempat penampungan ( penadah barang barang curian ).

Dan juga kita menyelidiki apakah tersangka melakukan aksi nya sendirian atau ada kawan kawan nya yang lain.dan ini masih kita proses.saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama dengan kami pihak kepolisian untuk memberantas tindak kejahatan.

Dan kami himbau juga agar masyarakat yang memiliki sepeda motor agar selalu menggunakan kunci ganda/rahasia serta parkir kendaraan anda di tempat yang aman jangan beri kesempatan kepada orang untuk melancarkan niat dan aksinya.ujar Iptu Syahril Siregar " (Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar