Marlon Purba,SH : Anggota LSM PENJARA Sumut Harus Loyal dan Menjunjung Tinggi Kebhinekaan

Lassernews.com - Medan, Marlon Purba,SH dipercayakan memimpin DPD LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Sumatera Utara, berdasarkan Surat Keputusan nomor: 043.11/DPP/LSM/PENJARA/SK/SUMUT/XI/2016 untuk masa bhakti 2016 - 2021.

Rapat perdana dipimpin langsung oleh Marlon Purba didampingi Sekretaris Zulkifli dan Bendahara H. Sumbo Saing, sebelumnya ketua terpilih memperkenal diri, keluarga dan karir politik. Selanjutnya nengatakan secara jujur tidak berkeinginan untuk menjadi Ketua karena saya sudah ketuaan dan banyak kesibukan. Namun oleh Sekretarais dan lainnya beberapa kali datang dan meminta untuk saya jadi Ketua, tidak langsung menAminkan akan tetapi saya memberi persyaratan untuk kita lakukan bersama,ucapnya kepada seluruh pengurus harian dan anggota, Sabtu (19/11/2016) di Resto Mbak Ani jalan Jermal 15 Medan.

"Kepada orang yang sebelumnya dan kepada kita disini semua, saya tegaskan,  Saya tidak mau nilai luhur LSM itu berubah singkatannya menjadi Lean Saotik Mulak. Bukan itu saja, saya juga anti proposal. " tegas Mantan anggota DPRD Sumut.

Oleh sebab itu, Jika semua anggota komit dan tulus dan demi kebesaran nama lembaga. Kita memulainya dari perlengkapan diri kita sendiri, Seperti atribut dan KTA biayanya ditanggung oleh anggota. tujuannya supaya ada rasa memiliki dan cinta akan lembaga ini.

"Kalau bukan dari kita, lalu memulainya kepada siapa. Saya tidak mau memimpin lembaga ini menjadi bahan tertawaan orang diluar sana. Pengurus lembaga ini harus menjaga marwah dan kebesaran, yang saya maksud anggota tidak menjadi pengemis,"tegasnya.

Lembaga ini membutuhkan orang-orang yang militan dan loyalitas, terkait bagaimana cara mendapatkan dana untuk operasional dan biaya kegiatan lainnya. dana tersebut kita mendapatkannya dengan cara-cara hormat. Yang terpenting semua divisi dalam kepengurusan harus aktif.

"Naluri investigasi harus lebih tajam,semua kita anggota LSM harus mampu akan hal itu."ucap Purn Kepolisian.

Marlon mengajak, Semua anggota ikut menjaga Kebhinekaan demi keutuhan NKRI. Disamping itu kita bekerja sesuai Tupoksi kita masing-masing. Ingat anggota LSM PENJARA tidak hanya mengkritik akan tetapi mengawasi dan memantau pemakaian dana APBD demi tercipta Pemerintahan yang bersih.

Kedepan semua anggota harus memahami AD/ART lembaga ini.
"Saya mau, semua kita kompak jangan muda di adu domba. Lebih baik kita berdebat secara sehat seperti acara ini. Tetapi apa yang kita hasilkan semuanya komit dan mengawal untuk melaksanakannya."imbau Marlon mengakhiri kata sambutannya. (Isma)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar