BUMN Hadir untuk Dorong Aksi Simpatik, Bantuan Dua Truk untuk Korban Gempa di Aceh

Lassernews.com - Medan, Bencana alam gempa bumi yang terjadi di kawasan Aceh Pidie Jaya 6,4 skala Richter pada tanggal 7 Desember 2016 yang disebabkan adanya patahan Samalanga Sipopok dengan kedalaman 15 kilometer menyebabkan berbagai kerusakan.

Tentu saja kondisi tersebut sangat memerlukan perhatian dan pertolongan. Jalan yang rusak berat, harta benda, bangunan terlebih korban jiwa mencapai seratusan orang.
Program BUMN Hadir untuk Negeri telah mendorong aksi simpatik PTPN III untuk memberikan sejumlah bantuan berupa kain sarung, beras, kompor minyak 16 sumbu, super mie, piring melamin, panci, kuali dan sendok goreng. Jumlah total bantuan mencapai Rp 100 juta itu dikirim langsung oleh petugas dan tetap menjalin kordinasi dengan PTPN I dimana salah satu areal unit/kebun ada di daerah Aceh Pidie Jaya. 
Elia Massa Manik, Direktur PTPN III Holding dalam sambutan singkatnya sebelum melepaskan truk pembawa bantuan di halaman kantor Direksi PTPN III di jalan Sei Batanghari No 2 Medan, mengharapkan agar bantuan yang disalurkan perusahaan sampai pada sasaran dengan selamat.
"Saya juga mengajak seluruh karyawan PTPN agar menyumbang uang seikhlas hati, mengurangi beban para korban," katanya di depan Direktur Operasional PTPN III, jajaran SEVP SDM, Produksi dan Keuangan serta para kepala bagian yang menghadiri acara pelepasan bantuan untuk korban gempa bumi. (Ismasal Hsb)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar