Satu Unit Rumah di Ayahanda Terbakar Diduga Arus Karena Pendek

Lassernews.com - Medan, Diduga karena hubungan arus pendek listrik (korslet) satu unit rumah semi permanen yang berada di Jln. Notes No. 44, Lingkungan 8, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, ludes dilahap api. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang melanda rumah milik J Pakpahan (71), terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. "Awalnya kami melihat asap tebal dari dalam rumahnya, begitu diperhatikan betul ternyata kebakaran," kata Habib (29), warga Jln. Ayahanda.

Lanjut dikatakannya, begitu melihat api membesar, warga sekitar lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak lama berselang, sekitar tiga unit mobil armada dikerahkan untuk menjinakkan api yang sudah melahap seluruh rumah korban.

"Sekitar 40 menit kemudian api dapat didapamkan, sukurnya gak meluas, tahulah di ayahanda ini rumah berdekatan," katanya.

Sambungnya, diduga penyebab kebakaran karena korslet, sebab  sempat mati lampu tadi disini  pas kebakaran terjadi.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Boonic menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang diduga karena korsleting listrik ini. "(penyebab) Masih diselidiki, tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," tandasnya. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar