Polres Pelabuhan Belawan Lounching Operasi Simpatik Toba - 2017

Lassernews.com - Belawan, Pelaksanaan Operasi Simpatik Toba - 2017 yang dimulai pada Rabu, 01 Maret s/d 21 Maret 2017 dipimpin Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP E. Simamora didampingi mKanit Turjawali IPTU AW. Nasution melakukan pemasangan spanduk,  pembagian stiker dan memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan serta pengguna kendaraan untuk mematuhi peraturan berlalulintas.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat  dalam berlalulintas  serta memperkecil angka kecelakaan.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Lantas AKP E. Simamora mengatakan, " Untuk mengatasi permasalahan lalulintas kita tidak boleh berdiam diri dan harus bertindak cepat,   untuk melakukan berbagai upaya demi menciptakan pemerintahan yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas ( kamseltibcarlantas ) ".

Selanjutnya pelaksanaan Operasi Simpatik Toba - 2017 yang berlangsung selama 21 hari dengan harapan kedepannya dapat mendorong masyarakat lebih meningkatkan disiplin berlalulintas, memperkeci angka kecelakaan, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas sehingga terwujudnya situasi yang kondusif, aman dan terkendali. Ucap Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP E. Simamora. (Ismasal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar