Polisi Terus Berantas Pelaku 3C Dengan Gelar Razia

LASSERNEWS.COM - Medan, Puluhan personil dari Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua, menggelar razia di depan Yayasan Primbana, Jalan A H Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (19/8/2017) malam hingga Minggu (20/8/2017) dini hari.

Sasaran razia adalah untuk memberantas para pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau yang dikenal dengan istilah 3C.

"Selain itu, razia juga dalam rangka mengantisipasi kejahatan narkoba, senjata tajam (sajam), senjata api (senpi) dan lainnya," kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna, Minggu (20/8/2017).

Dikatakan mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini bahwa razia juga dilakukan dalam rangka Operasi Antik Toba 2017.

"Razia dipimpin Kanit Intel, Panit 1 Sabhara dan Panit 2 Binmas. Razia juga dilakukan terkait dengan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Delitua," kata Wira.

Sebelum pelaksanaan razia, lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal (Madina) ini, seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring di Lapangan Merdeka, Medan.

"Dalam razia itu, personel Polsek Delitua melakukan tindakan tilang terhadap 3 unit sepeda motor dan teguran kepada 25 pengendara," pungkas Alumni Akpol Tahun 2005 ini. (Dedi)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar