Kapolda Sumut dan Pangdam Cek Jalur VVIP Pengamanan Resepsi Putri Presiden di Medan

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw bersama dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri melaksanakan pengecekan jalur VVIP yang nantinya akan dilalui rombongan Presiden dan keluarga saat akan melaksanakan pesta resepsi adat di Medan tanggal 24 – 26 November 2017 nanti.

Kapolda Sumut dan Pangdam turut didampingi oleh masing-masing pejabat utama Polda Sumut dan Kodam I/BB saat melakukan pengecekan pada hari Rabu sore (15/11/2017).


“Pengecekan jalur tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan rapat koordinasi TNI Polri, Pemda dan instansi terkait lainnya menjelang kedatangan Presiden guna menyiapkan pengamanan dan protokoler Presiden saat berada di Medan dalam rangka resepsi adat putrinya Kahiyang,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting.

Kapolda Sumut dan Pangdam juga sempat singgah dirumah menantu dari Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi) Asam Kumbang Sunggal.
Polisi direncanakan akan menyiapkan rekayasa arus lalin dijalan sekitar perumahan tersebut untuk mengantisipasi kemacetan akibat membludaknya kendaraan saat acara resepsi nanti.

“Polisi dan TNI serta Pemda telah berkoordinasi sinergis dalam mempersiapkan pengamanan Presiden dengan maksimal sehingga diharapkan acara hajatan Presiden di Medan dapat berjalan lancar nantinya,” ujarnya. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar