Kena Lemparan Helm Warga, Dua Pelaku Curanmor di Sunggal Gagal Melarikan Diri Karena Kena Dilempar Helm

LASSERNEWS.COM - Medan,Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yakni Eko Saputra (28) warga Jalan Karya dan Reza Pratama (22) warga Helvetia gagal melarikan usai dilempar helm oleh warga di Jalan Musi, Kelurahan Babura, Kecamatan Sunggal, Medan, Rabu (15/11/2017).

Dari informasi dihimpun, Khairul Walad Sinaga (44) warga Jalan Sei Musi No.31 yang merupakan korban tiba di kantor konsultan. Tiba-tiba datang dua pelaku di depan kantor tempat Sinaga bekerja. Satu pelaku mendekati motor korban dan mengeluarkan kunci T. Saat akan menggeser motor, korban mengetahui dan meneriaki maling.

Ketahuan aksinya, kedua pelaku pun melarikan diri. Namun naas, sekitar 300-an meter, ada warga yang melemparkan helm hingga keduanya terjatuh."Keduanya kemudian diamankan warga. Selanjutnya kita bawa pelaku ke Polsek untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek Kompol Wira Prayatna.

Dari tangan pelaku, Kompol Wira menyebutkan pihaknya menyita barang bukti berupa kunci L, satu buah kunci T, sepeda motor Honda Vario BK 6828 AGU milik pelaku serta sepada motor Vario BK 3212 AEM milik korban."Para pelaku dipersangkakan melakukan pencurian sebagai mana diatur dalam pasal 363 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," pungkas Kapolsek. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar