Pelantikan PW JAPANAS Sumut dan Forum Bisnis

LASSERNEWS.COM - Medan, "The Millennials &The Subseguent Generatiins " JAPANAS adalah perhimpunan jaringan Pengusaha nasional independen dan berkomitmen untuk memajukan serta mensejahterakan bangsa Indonesia dengan Tujuan membangun masyarakat mandiri berdaya Saing tinggi berbasis produksi dan semangat meningkatkan kemanpuan inovasi serta daya Saing pengusaha nasional menjadi latar belakang Organisasi didirikan.

JAPANAS ingin mengambil peran sebagai jembatan investasi dan menjalankan kerjasama yang bersinergi dengan pengusaha nasional dan organisasi lainnya, Menciptakan lapangan kerja dalam ekonomi sosial sehingga dapat meningkatkan daya Saing di pasar bebas dengan tujuan yang sederhana yaitu bersenergi dan bagimana memajukan industri dan produksi di Tanah Air, Senin (27/11/2017).

JAPANAS menyelangarakan pelantikan bersama PW SUMUT periode masa bakti 2017 - 2022 di Hotel Polonia Medan yang dihadiri oleh Ketua Umum PW JAPANAS SUMUT, Reza Irsyad Aminy. Ketua Umum PP JAPANAS : Bayu Priawan Djokosoetono serta Ketua terpilih Syahrul Akbar. Salain serangkain acara pelantikan Pw Sumut.JAPANAS.  juga mengadakan acara Forum  Bisnis yang bertemakan "The Millennials & The Subseguent Generations ".

Acara ini diisi oleh para pembicara yang menginspirasi bagi generasi muda untuk bersemangat dalam membangun dan mengembangkan  bangsa.Merekadalah  IVAN ISKANDAR BATU BARA (Ketua Umum Kadin Sumut) Bayu Priawan Djokosoetono (Ketua Umum PP JAPANAS/Charman Bluebird Grouo) yang dikenal sebagai seorang pengusaha transportasi yang berasal dari indonesia.Cucu dari Mutiara Fatimah Djokosoetono .pendiri Blue Bird Taxi.

Saat ini ia memegang jabatan sebagai Chairman Blue Bird Grouo Holding dan ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional .Dan pembicara ketiga adalah Oki Earlivan Sapurno (CEO TRIPOLOGIC/Chairman EDULAB Group) yang pernah terpilih sebagai pengusaha yang meraih AWI (Anugerah Wirausaha indonesia), sebuah 'award' yang digagas Kementrian Koperasi dan UMKM RI bersama 20 pengusaha  lainnya di berbagai bidang serta moderatot Ir Iskandarani MM.PhD.

Dengan diselenggarakannya acara Forum bisnis ini diharapkan dapat memperkuat senergi antara bisnis sesama angota organisasi dan menjadi tempat untuk berdialog serta memberikan pemahaman mengenai tema yang diangkat. Meningkatkan Usaha usaha antra anggota serta mengembangkannya menjadi unit bisnis yang siap bersaing. (GIOK).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar