Ini Kata Sambutan Kapolda Sumut Diacara Pisah Sambut Dir Lantas dan Kasat Brimob Polda Sumut

LASSERNEWS.COM - Medan,Pada Sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menyampaikan ucapan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Raden Heru Prakoso dan Kombes Pol. Zulfikar Tarius, S.Sos, M.Si atas pelaksanaan tugas dan kebersamaan di Polda Sumut selama ini. Kapolda Sumut berharap di tempat tugas yang baru dapat menjadi berkat buat pribadi dan keluarga dan menjadi sarana buat peningkatan karir kedepannya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada Ibu Shanti Heru Prakoso dan Ibu Anis Zulfikar Tarius atas pendampingan terhadap suami dan dukungan ibu pada pelaksanaan Kegiatan Bhayangkari. “kepada pejabat lama agar meninggalkan hal-hal yang lama mulailah hal-hal yang baru di tempat tugas yang baru hadapi tugas baru, dan buatlah terobosan-terobosan baru pada pelaksanaan tugas” Sampaikan Kapolda dalam Sambutannya

Selanjutnya Kapolda Sumut juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dir Lantas yang Baru Kombes Pol. Agus Susanto, Sik dan Kasat Berimob yang baru Kombes Pol. Djajuli S.Ik, M.Si beserta ibu, semoga dengan jabatan yang baru dapat menjadikan peningkatan baru terhadap karir kedepan.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa tugas kedepan akan semakin sulit disamping tugas rutin dan menjaga situasi Kamtibmas juga dihadapi dalam pencegahan Kasus Curat, Curas dan Curanmor serta kasus narkoba. Saat ini juga sedang dilaksanakan Ops Mantab Praja Toba-2018 dalam pengamanan pilkada serentak di Sumut. “Mari Kita bulatkan tekat semangat dalam peningkatan kinerja dalam mewujudkan situasi kamtibmas aman dan Kondusif”. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar