Jelang Pilkada 2018, Kapolres Pelabuhan Belawan Blusukan Sapa Warga 

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,SH.MH blusukan ke Jalan KL. Yos Sudarso, Kelurahan Martubung menyapa warga dan tukang ojek, Sabtu, (21/4/2018).

Dalam blusukannya, Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kabag Ren dan Kapolsek Medan Labuhan  disambut baik sekaligus bercengkrama dengan warga dan tukang ojek di lokasi pangkalan ojek tersebut.

Beliau juga menghimbau warga yang berada dilokasi tersebut untuk dapat membantu kinerja Polri agar bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan terkendali khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

"Mari kita saling bekerja sama untuk menjaga kekondusifan lingkungan kita agar aman dan tentram," ujar Ikhwan.

Terpisah, saat ditemui Metrorakyat.com warga yang di kunjungi orang nomor satu di Polres  Pelabuan Belawan tersebut merasa senang. "Baru kali ini Kapolres datang kesini dan ini suatu kehormatan bagi kami, maka kami siap membantu kinerja Polisi untuk menjaga Kamtibmas agar suasana tetap aman dan terkendali", ujar salah seorang warga.

Warga juga meminta kepada Kapolres Belawan, agar personil lebih meningkatkan patroli sehingga suasana yang kondusif dapat tercipta.(Red).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar