Pasi Intel Kodim 0201 I/BB Gelar Syukuran Naik Pangkat jADI Mayor

LASSERNEWS.COM - Medan, Dengan penuh kekegembiraan dan penuh kebersamaan, Pasi Intel Kodim 0201 I/BB Prima Wahyudi (32) melaksanakan acara syukuran atas menerimaan kenaikan dari pangkat Kapten Kav menjadi Mayor.

Menerimaan kenaikan pangkat itu diterima pria kelahiran 1985 ini bersama 33 perwira di jajaran Kodam I/BB menerima kenaikan pangkat di Aula Balai Prajurit Makodam I/BB jalan jend Gatot Subroto Km 7,5, pada Senin (3/4/2018) kemarin.

Dalam acara syukuran tersebut dilaksanakan di Kodim 0201 I/BB yang dihadiri oleh para anggota Intel Kodim 0201 I/BB beserta ibu Persit, sebelum dimulainya pemotongan tumpeng Mayor Prima Wahyudi diawali dengan pembacaan doa.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini kedepannya kita semakin solit," ujar Mayor Prima Wahyudi, Selasa (3/4).

Selain itu, pria asal Jawa tengah juga menyampaikan ucapak rasa terimakasih kepada rekan - rekan wartawan yang selama ini turut membantu dalam mempublikasikan segala bentuk kegiatan maupun kinerja di Kodim 0201 I/BB.

"Kita besar dan di kenal masyarakat berkat dukungan dari rekan - rekan wartawan. Tanpa rekan - rekan wartawan saya tidak ada apa - apanya," ungkapnya singkat.(Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar