Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan pengecekan ruang tahanan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kabag Ren dan personil Provos Selasa (29/05/2018).

Dalam pengecekan ruang tahanan, selain melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Jaga Tahanan, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengecek kondisi ruang tahanan dan juga kondisi kesehatan para tahanan.

Saat ini ruang tahanan Polres Pelabuhan Belawan menampung sebanyak 30 orang tahanan yang dibagi dalam 4 ruang sel tahanan berukuran besar. Kondisi ruang tahanan masih dalam keadaan baik dimana jeruji besi sudah diperkuat dengan penambahan semen penyangga sehingga tidak mudah dirusak.

Sementara untuk ventilasi ruangan sel telah dilakukan perkuatan pengamanan dua lapis dari bagian luar ditambah dengan kawat berduri.

Kegiatan pengecekan ruang tahanan dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk pengawasan terhadap kegiatan anggota khususnya bagian penjagaan tahanan dan juga untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diingikan terhadap para tahanan. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar