Dua Kapolres, Dandim 0201/BS dan Walikota Medan Cek Surat Suara di Cargo Polonia

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herquitanto, dan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Ketua KPU Medan Herdensi melihat dari dekat proses pelipatan surat suara Pilkada Gubsu, Rabu (6/6/2018 )

"Kami bersama melihat dari dekat proses pelipatan surat Suara Pilkada Gubsu, yang dilakukan oleh pihak KPU kota Medan. Seterusnya kita kawal hingga pendistribusian sampai ke TPS yang berada di seluruh Kelurahan Di Kota Medan" , ujar Dadang Hartanto.

Disebutkan tahapan pemilu di kota Medan dan Beberapa Polsek Wilkum yang ada di Deli Serdang secara berkesinambungan tetap melaksanakan tugas pengamanan sesuai Operasi Mantap Praja 2018.

" Sampai hari "H" tanggal 27 Juni 2018, mudah mudahan berlangsung aman dan terkendali. Kita himbau segenap steakholder pemegang kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat, ikut berperan aktif memberikan kontribusi positif dengan mengedepankan rasa persaudaraan ikut mensukseskan Pemilukada", himbuh Dadang. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar