Guru Di Langkat Ikuti Seminar Nasional Pendidikan

LASSERNEWS.COM - Stabat, Lebih dari seribu guru sekolah dasar negeri yang tersebar dikabupaten  Langkat sabtu (21/07/2018) mengikuti Seminar Nasional Pendidikan  seminar yang bertema peran serta pendidikan untuk kemajuan bangsa,mari kita Bagun fundamental anak bangsa dengan pembekalan pendidikan.

Karena peserta yang cukup banyak panitia membagi menjadi dua kelompok di gedung PKK Stabat dan Gedung Akper/Akbid.

Seminar tersebut terselenggara atas kerjasama Dewan pimpinan wilayah Central Analisa Strategis ( DPW ) CAS Sumut dengan dinas Pendidikan Kab.Langkat.

Seminar tersebut dibuka langsung oleh  kepala dinas Pendidikan Kab.Langkat Saiful Abdi dalam sambutanya beliau berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara dengan sungguh - sungguh sehingga apa yang didapat nantinya bisa di terapkan disekolah masing -  masing.

Ketua DPW CAS Sumut Maulana Maududi kepada wartawan mengatakan bahwa seminar tersebut dilaksanakan untuk menambah ilmu pengetahuan para pendidik untuk dapat diterapkan disekolah masing - masing sehingga diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Langkat ini terangnya .

adapun yang menjadi narasumber Muhammad Khairil,SHI,Sudirman, SE, Nasrun Jamil SA,g,Muammar Nabil, Fokus materi Muhammad Khairil yang menyampaikam Karakter dan Kompetensi Tenaga Pendidik,Fokus materi Sudirman SE menyampaikan Mindset dan Motivasi Tenaga Pendidik kesemua mentor - mentor tersebut berasal dari Mitra Cendikia Leadership Central (MCLC) Medan.(AR.Limbong)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar