Nyawa Pria 59 Tahun Ini Berakhir di Pisau Carter

LASSERNEWS.COM - Medan, Entah apa yang menghantui pikiran Sahala Hutabarat (59) hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat urat nadinya sendiri. 

Dengan menggunakan pisau carter warga Jalan Kemiri II No.27 Kecamatan Medan Kota ini pun nekat memotong urat nadinya dengan seketika darah segar mengucur deras dari pergelangan tangannya. Aksi itu dilakukan korban di satu bangunan yang sedang dipagar di Jalan Sempurna Ujung, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (14/7/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Kabar itupun langsung tersiar hingga diterima pihak Mapoksekta Medan Kota. Sejurus kemudian, personel Piket Reskrim Polsek Medan Kota yang sedang melaksanakan piket langsung menuju ke lokasi kejadian.

Tidak lama berselang, Tim Inafis Polrestabes Medan, pun tiba dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna kepentingan autopsi.

"Atas penemuan mayat tersebut, pihak kita sudah memeriksa tiga orang saksi, yakni Suwarjo selaku tukang parkir, Eriawati dan seorang pembantu bernama Lisnawati," kata Kapolsekta Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman SH kepada wartawan.

Dikatakan Revi, aksi nekat korban sempat dipergoki saksi Lisnawati yang saat itu sedang mengelap kaca jendela di lantai 3 rumah majikannya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti satu buah dompet, KTP atas nama Sahala Hutabarat dan satu unit pisau carter yang digunakan korban untuk memotong urat nadinya," terang mantan Kasat Reskrim Polres Binjai ini.

Saat dilakukan visum terhadap jenazah korban di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban."Dugaan sementara korban tewas akibat bunuh diri dan saat ini jenazah korban berada di kamar mayat RS Bhayangkara Medan, sambil menunggu jenazah diambil pihak keluarga korban," tandas Alumni Akpol Tahun 2005 ini. (ir.Robertus)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar