Peringati HUT Kota Medan, Walikota Ajak ASN Satukan Hati

LASSERNEWS.COM - Medan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Kota Medan ke 428 di Lapangan Benteng, Medan, Senin (02/07/2018).

Dalam kesempatan itu, Eldin mengajak  seluruh jajaran Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk menyatukan hati dan tujuan guna mewujudkan Medan  kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Dikatakannya, apa yang sedang dan telah dicapai saat ini tentunya berkat partisipasi dan kontribusi semua pihak. Oleh karena itu, ia memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dari berbagai dimensi pembangunan, seluruh warga masyarakat yang secara aktif berperan serta membangun Kota Medan, termasuk selurun ASN baik tingkat kota, kecamatan, kelurahan sampai tingkat lingkungan.

“Mari kita terus bekerja dan bersatu sebagai sebuah keluarga, sahabat, rekan dan teman sejati yang kompak dan solid untuk selalu bergandengan tangan serta bersama-sama membangun Kota Medan yang tercinta. Mari kita pastikan bahwasannya kita mampu mewariskan keadaan  yang lebih baik kepada generasi selanjutnya melalui pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini masih banyak tantangan pembangunan  masih harus dihadapi. Untuk itu semua dituntut  lebih peduli, responsif dan bekerja lebih keras lagi  guna mengatasinya.

"Melalui APBD dan sumber pembiayaan lainnya  Pemko Medan telah merencanakan dan melaksanakan berbagai masalah dan tantangan pembangunan kota yang ada," ungkapnya. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar