Terjun Ke Dunia Politik, Marwito Hengkang Dari PWI

LASSERNEWS.COM - PALI, Marwito secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten PALI, Sumatera Selatan, (Sumsel), pada jumat sore (21/7/2018).

Menurut Marwito pengunduran dirinya ini dilakukan tidak lain sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk ikut andil dalam kompetisi pemilihan legislatif 2019 mendatang melalui Salah satu partai yang ada dikabupaten PALI, mantan wartawan ini bakal maju mencalonkan diri.

" Insya Allah lewat Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI saya akan ikut mencalon diri dari Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI periode 2019-2024, secara sengaja hal ini saya lakukan agar tidak menjadi ganjalan dalam aturan PKPU maupun aturan Undang - Undang Pers," jelasnya kepada sejumlah awak media.

Selain itu juga dirinya mengungkapkan bahwa sebagai mantan wartawan ia harus patuh dengan aturan, hal ini dibuktikanya dengan surat pengunduran diri melalui surat tertulis dan diserahkan langsung kepada ketua PWI kabupaten PALI, Nurul Falah SH, serta disaksikan oleh puluhan anggota dan pengurus PWI lainnya.

" Untuk itu saya sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus PWI maupun rekan rekan wartawan yang satu propesi atas kerjasamanya selama ini selama saya menjabat dan mohon do'a restu atas rencana baik saya untuk maju sebagai bakal calon legislatif 2019 mendatang," pungkasnya. (Suherman)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar