Walaupun Basah-Basahan, Personil Polsek Medan Baru Tetap Semangat Atur Lalin

LASSERNEWS.COM - Medan, Meskipun hujan tidak menyurutkan semangat personil Polsek Medan Baru untuk turun ke jalan guna mengatur arus lalu lintas di tengah genangan air hujan.

Hujan deras yang mengguyur kota Medan selama 3 Jam, membuat beberapa jalan protokol yang ada di Kota Medan digenangi air hujan, tidak sedikit pengendara mengalami mogok maupun kesulitan menentukan mana jalan yang layak dilalui mana pula yang tidak untuk menghindari banjir.

"Kita tetap melakukan pengaturan arus lalu lintas dan melayani masyarakat meskipun hujan serta jalan yang digenangi air yang dapat menimbulkan kerawanan kemacetan. Misalnya pengendara tidak dapat melihat adanya lubang di jalan dan tidak melihat badan jalan. Kemudian kendaraannya mengalami mogok. Ini merupakan bukti siap siaga kami dalam melayani masyarakat terutama di saat jam sibuk atau rawan," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK, Minggu (29/7/2018) malam.

Selain itu, Kapolsek Medan Baru juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara apalagi ditengah jalan yang digenangi air. (Ir.Robertus)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar