Warga Delitua "Heboh", Parbetor Meninggal diatas Becak Miliknya

LASSERNEWS.COM - Delitua, Warga yang bermukim di kawasan Jalan  Besar Delitua heboh, pasalnya Cipto Riadi,  (34), warga Gang Sado Dusun 11, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak (Parbetor)  ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa alias meninggal di atas becak miliknya, Kamis (12/7) sekira pukul 20.00 WIB.  Mayat korban di temukan di atas becak motor miliknya,  terparkir disamping Salon Romadhon No. 32,  Kelurahan Delitua,  Kecamatan Delitua.  

Informasi yang dihimpun wartawan, menurut keterangan Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau,  mayat korban pertama kali di lihat oleh warga (saksi) bernama Suhanto (58), warga Jalan Pamah,  Kecamatan Delitua. 

"Berdasarkan keterangan Saksi Suhanto, Sekitar pukul 18.00 WIB, saksi melihat Korban parkir di TKP sedang beristirahat dengan posisi duduk didalam becak milik korban dan sekira pukul 20.00 WIB,  saksi Suhanto menghampiri korban untuk membangunkan korban dan menggoyang-goyangkan becak korban (membangunkan) namun tidak di sahut,'' kata Kapolsek Delitua kelada wartawan Kamis (12/7). 

 Lanjut Bernard menerangkan,  setelah di cek,  ternyata korban sudah terbujur kaku dalam keadaan tidak bernyawa alias meninggal. Saksi lalu memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan di laporkan ke Polsek Delitua. 

"Menerima informasi dari masyarakat,  Personil Polsek Delitua langsung turun ke TKP . Dari hasil pengecekan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan,"sambung mantan Kapolsek Medan Timur itu. 

Namun Dijelaskan Bernard,  atas kematian korban,  pihak keluarga tidak bersedia  membuat laporan permohonan autopshy. 

"Korban tidak bersedia untuk di lakukan autopsi dan mengikhlaskan kepergian korban,"tutup Kapolsek. (Ir.Robertus Rump)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar