Jual Sabu, Janda Dua Anak dan Pedagang Nasi Ditangkap Polisi

LASSERNEWS.COM - Tg,Balai, Aslise (40), janda dengan dua anak, warga Jalan Kartini, Gang Laksana, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Soleh alias Indeng (36) seorang pedagan nasi asal Jalan Panca Karsa Gang Wathoniyah, Kelurahan Pahang, Kota Tanjungbalai ditangkap Polsek Kota Kisaran dari tempat berbeda, Rabu malam (29/8/2018) sekitar jam 23.00 Wib.

Dari keduanya, polisi juga mengamankan barang bukti berupa empat paket sabu seberat 33 gram dan alat hisap. Kini keduanya dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Kota guna menjalani pemeriksaan lebihlanjut. Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto SH MAP, didampingi Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH, dalam keterangannya kepada wartawan Kamis (30/8/2018) di Mapolsek Kota Jalan WR Supratman mengatakan, penangkapan kedua orang itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan di Jalan Kartini Gang Laksana, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, sering dijadikan tempat bertransaksi narkoba.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan ke salah satu rumah dan berhasil mengamankan perempuan bernama Aslise dengan barang bukti 3 paket plastik berisi sabu-sabu yang beratnya sekitar 2,54 gram. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, Aslise mengaku barang tersebut dari temannya di Tanjungbalai.

Mendapat info itu, polisi kemudian langsung melakukan pengejaran ke Kota Tanjungbalai. Sesampainya di salah satu rumah di Jalan Panca Karsa, Gang Wathoniyah, Kelurahan Pahang, Kota Tanjungbalai, polisi berhasil mengamankan Soleh alias Indeng, dengan barang bukti empat paket sabu-sabu seberat 31 gram dari dapur rumahnya.

“Kedua pelaku ini saling berkaitan, Aslise mendapatkan sabu-sabu dari Soleh, mereka merupakan jaringan sindikat pengedar narkoba antar kota. Sepak terjangnya terbilang licin dan baru ini bisa ditangkap,”jelas Rianto. Untuk penyidikan lebih lanjut, Rianto mengatakan, bahwa kedua orang itu akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan. Sementara itu, Aslise saat ditanyai wartawan mengakui bahwa jika barang haram itu didapat dari Soleh. Sementara pria yang mengaku baru sekitar sebulan menekuni bisnis narkoba itu mengatakan jika barang itu diperoleh dari salah seorang pria berinisial F. Saat ini polisi masih mencari keberadaan F tersebut. (DYK)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar