Berharap Tali Asih, Guru TPQ Menangis Dipelukan Delia Pratiwi Br Sitepu

Selesai, Selama dua periode masa kepemimpinan Bupati Kab.Langkat H.Ngogesa Sitepu SH yang tinggal beberapa bulan lagi menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi masyarakat Kab.Langkat banyak pesan dan kesan yang disampaikan oleh masyarakat baik itu kepada Ny.Hj.Nuraida Ngogesa maupun kepada Delia Pratiwi Br Sitepu SH Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Golkar selaku anak dari H.Ngogesa Sitepu SH.

Pesan,kesan dan ucapan terima kasih atas perhatian Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH tersebut sering disampaikan Masyarakat saat Delia Pratiwi Br Sitepu SH melakukan kunjungan kerja atau silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Langkat,seperti silaturahmi yang dilakukan Delia Pratiwi Br Sitepu SH di Desa Selayang Kec.Selesai Kab.Langkat Kamis (27/09/2018).

Disaat itu datang dua orang ibu - ibu menyalami dan memeluk Delia Pratiwi Br Sitepu dan menangis seraya mengatakan " Sampaikan ucapan terima kasih kami kepada bapak Bupati H.Ngogesa Sitepu SH karena beliau kami guru - guru mengaji dikampung diperhatikan dengan memberi tali asih walaupun sedikit kami merasa senang begitu juga bantuan lainya.

Semoga bupati yang baru nanti Bapak Terbit Rencana PA SE dapat lebih memperhatikan kami " seperti yang disampaikan Mastuti (65) salah seorang guru mengaji Taman Pembacaan Alquran warga Benteng Sari Desa Selayang Kec.Selesai.

Sebagai Anggota DPR RI Komisi IX silaturahmi tersebut dimanfaatkan Delia Pratiwi Br Sitepu untuk mensosialisasikan masalah obat seperti criem pemutih dan obat yang dapat menggangu kesehatan.

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di kediaman Lismawati Br Ginting yang dihadiri Camat Selesai Roby Deritawan,Sekcam,Ketua TP PKK Kecamatan.Selesai dan ratusan warga Desa Selayang.(AR.Limbong)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar