Jumat Berkah Bagikan Beras 50 Orang Abang Becak

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan Jumat Berkah, Pada Jumat, 31 Agustus 2018, pukul 08.00 wib, dengan membagikan beras kepada sekitar 50 orang abang becak dan pekerja kebersihan Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan Jumat berkah dilaksanakan disekitar Rumah Dinas Kapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Veteran, Belawan. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyapa para tukang becak yang mangkal di di sekitar rumah dinas Kapolres dan kemudian memberikan bantuan berupa beras masing – masing 1 karung (5 Kg).

Disamping itu, Kapolres Pelabuhan Belawan menyapa petugas dinas kebersihan dari Kecamatan Medan Belawan dan kemudian memberikan bantuan berupa beras masing – masing 1 karung (5 Kg), Kegiatan tersebut selesai pada pukul 08.30 wib dalam keadaan aman dan baik.

Pantauan wartawan, Kapolres AKBP IKWHUAN LUBIS SH.MH makan bersama awak media, selesai sholat jum.at..ikut membagikan nasi bungkus dan dengan ke akraban makan berdampingan kepada semua awak media.

"Saya sangat bisa makan bersama duduk diantara teman teman media, Dan saya berjanji akan selalu menjalin persahabatan supaya lebih menguatkan persaudaraan, ujar Kapolres Belawan. (Suprapto)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar