Bantuan Hibah 2 Unit Motor Trail dari PT Musim Mas Diterima Kapolres Pelabuhan Belawan

LASSERNEWS.COM - Medan, Dalam penanganan gangguan keamanan secara cepat, Polres Pelabuhan Belawan terima bantuan hibah 2 unit motor trail dari PT Musim Mas. Bantuan hibah ini langsung diserahkan oleh Senior Manager PT Musim Mas Ir Erwin dan diterima oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (23/10/2018) Pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam Penyerahan bantuan hibah Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKn, dan Manager Operasional PT Musim Mas Hendra Leo.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang menyerahkan bantuan hibah 2 unit motor tail yang nantinya akan dipergunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan.

Perwira berpangkat dua melati emas ini juga menambahkan untuk dua unit sepeda motor trail yang diterima dari PT. IKD nantinya akan digunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam penanganan gangguan keamanan secara cepat.

"Dalam era digital saat ini, perkembangan informasi sangat cepat menyebar, sehingga setiap gangguan kamtibmas perlu penanganan secara cepat untuk memberikan kepuasan dan rasa aman kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, personil pasti akan lebih cepat mengantisipasi gangguan-gangguan kamtibamas," ucap Kapolres. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar