Ini Kata Sambutan Kapolda Sumatera Utara di Acara Workshop Penguatan Tim Medsos

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH membuka acara Workshop penguatan tim media sosial dan media online oleh Divisi Humas Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH memberikan kata sambutan yang menyampaikan, betapa pentingnya peranan media sosial dan media online saat ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Saat ini berita Hoax adalah salah satu penyebab terpecah belahnya masyarakat suata negara, maka dari itu kita harus pintar dalam penggunaan medsos katanya,kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Emerald Garden Medan, Senin (22/10/2018).

Kapolda Sumut membuka secara langsung kegiatan asistensi pemantapan tim medsos dan media online oleh divisi humas Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Utara dengan harapan adanya kegiatan ini mampu menambah pengetahuan serta kemampuan media sosial dalam mengelola berita keberhasilan Polri.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH berharap, para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh agar nantinya dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas kehumasan di wilayah masing masing.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama serta di lanjutkan oleh paparan dari para narasumber dari Divisi Humas Mabes Polri kepada peserta pelatihan kehumasan.

Dalam kegiatan ini turut hadir mewakili Kadiv Humas Polri Kabag Diseminasi Div Humas Mabes Polri, Kombes Pol Heru Yulianto, SIK, Analisa Kebijakan Madya Bidpenmas Div Humas Polri, Kombes Pol Dra Sri Suari, M.Si, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan, para PJU Polda Sumatera Utara, Kapolres/tabes jajaran Polda Sumatera Utara dan para peserta dari masing-masing Polres kurang lebih 150 orang. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar