Kapolda Sumut Didampingi PJU Rayakan Tahun Baru 1 Muharram 1440 H Nazir mesjid dan para Penggali Kubur

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H yang bertepatan pada Selasa (11/9/2018) dengan memilih berkumpul dengan ribuan bilal mayit, nazir mesjid dan para penggali kubur di Lapangan Merdeka Medan.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kapolda berbaur makan bersama ribuan bilal mayit, nazir mesjid dan para penggali kubur. Para bilal mayit, penggali kubur dan nazir mesjid datang dari beberapa daerah seperti, Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Belawan, dan Deliserdang.

Mudah mudahan mereka (polisi) bisa bercermin dari apa yang bisa dikerjakan oleh saudara-saudara kita bilal mayit, penggali kubur dan nazir mesjid," ucap dia.

Kapolda juga berharap mereka dapat menjadi promotor untuk mewujudkan keamanan dan  ketertiban di Sumatera Utara.

"Karena tanpa peran serta masyarakat,  ini sangat mustahil bisa terwujud. Oleh karena itu, kita himbau mari sama-sama kita jaga hubungan kita sesama manusia, agama dan  bermasyarakat," ucap dia.

Kemudian Kapoldasu meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Sumatera Utara. "Perbedaan  harus membuat kita saling bersinergi," ucap dia.Dalam kegiatan itu, Kapoldasu memberikan bingkisan kepada para ribuan bilal mayit, nazir mesjid dan para penggali kubur yang hadir. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar