Caleg Ono Niha DPR RI, Pembina LPN : Sebelum Memilih Ketahui Rekam Jejak sang Calon

Pembina DPP LPN, Dofu Gaho
LASSERNEWS.COM - Medan, Pembina DPP Laskar Pemuda Nias (LPN), Dofuzogamon Gaho mengapresiasi terkait rencana pelaksanaan Diskusi Publik dengan topik, Siapakah Caleg Ono Niha yang berpeluang menuju DPR RI Periode 2019 - 2024.

Dofu Gaho mengingatkan agar rakyat tidak perlu memilih kucing dalam karung, dengan adanya diskusi publik memberi edukasi kepada rakyat supaya bisa membaca rekam jejak sang calon, Bahwa sang calon tersebut bersih dari KKN.

Sumbangsih pemikiran dan ide dari pemuda militan yang intelektual sangat di butukan, Sebab sejatinya Pemuda jadi agen perubahan (Agent of Change).

" Politik Identitas dan Politik Transaksional harus jadi perhatian khusus dalam setiap dialog dan diskusi publik."tegas Pembina LPN kepada wartawan, Sabtu (3/11/2018).

Untuk itu, Pemuda ono niha harus kritis dan rasional melihat situasi politik, artinya pililihlah politisi yang memiliki kapasitas untuk memperjuangkan kepentingan politik dan yang bersangkutan anti terhadap korupsi.

" Jangan pilih Politisi Karbetan, Pilihalah Politisi yang teruji," tegas Dofu Gaho.

Untuk itu kata Gaho, dalam pelaksanaan kegiatan diskusi publik atau seminar harus dikedepan objektivitas pembahasan rekam jejak sang calon,harapnya.

Panitia pelaksana oleh Himpunan Masyarakat Ono Niha (HIMONI), acara ini diselenggarakan di dijalan Sei Putih Baru No. 19 Kel. Babura Kec.Medan Baru Kota Medan, Senin (5/11/2018) pukul 18:00 Wib. Peserta Diskusi Publik turut diundang dari berbagai Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) di berbagai Kampus dan Ormas Ono Niha yang ada di Medan.

Beberapa Orang Masyarakat Nias yang diwawancarai terkait Siapakah Caleg Ono Niha yang berpeluang menuju DPR RI Periode 2019 - 2024, Banyak menjawab Suasana Dakhi yang mumpuni dan memiliki kapasitas.

Hal ini dikatakan Anuardin Waruwu, Suasana Dakhi calon anggota DPR RI Dapil Sumut II Nomor urut 2 memiliki peluang karena beliau memiliki Integritas, Populaitas Hingga Elektabilitas.

Hal senada juga diungkapan A.Maduwu, Calon Anggota DPR RI yang lain masih mencoba, Kalau Suasana Dakhi sudah teruji, Disamping itu beliau bersih dari KKN. (Ismasal Hsb)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar