Gavin Kwan : Bima Sakti Membuat Latihan Timnas Indonesia Lebih Ceria

LASSERNEWS.COM - Cikarang - Suasana latihan Timnas Indonesia pada hari ketiga training camp di Cikarang, Minggu (4/11/2018), berlangsung ceria. Pemain tampak antusias melahap menu latihan yang diberikan pelatih Bima Sakti.

Pemain Timnas Indonesia melakukan sesi latihan membangun skema serangan dari lini sayap. Selain itu, pelatih Bima Sakti juga menggelar pertandingan dengan skema lapangan penuh dan setengah lapangan.

Raut wajah ceria lebih terlihat pada sesi latihan hari ketiga TC di Cikarang. Bek Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, dan juga pemain lain terlihat tertawa lepas dan saling memberikan apresiasi dan semangat ketika sebuah skema berjalan dengan sukses berbuah gol.

"Pada latihan hari ketiga ini kami banyak melakukan kombinasi-kombinasi supaya cepat adaptasi dengan tim. Tadi juga ada latihan game," kata Gavin kepada Bola.com.

Selain itu, Gavin Kwan Adsit tak menampik kalau sesi latihan di bawah asuhan pelatih Bima Sakti lebih santai. Hal itulah yang membuat pemain bersemangat dan terlihat kompak.

"Semuanya menikmati dan lebih enjoy. Semua ceria dan selama tiga hari terakhir, semua juga bahagia yang membuat kami cepat beradaptasi serta kekompakan semakin terbangun," ujar Gavin.

Timnas Indonesia dijadwalkan memiliki dua sesi latihan lagi di training camp yang dilangsungkan di Cikarang, yakni sampai Selasa (6/11/2018). Setelah itu, Pasukan Merah-Putih akan bertolak ke Negeri Singa pada malam harinya untuk mempersiapkan diri menghadapi Timnas Singapura, Jumat (9/11/2018). (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar