Walikota Medan dan Kapolres Belawan Hadiri HUT Guru Nasional

LASSERNEWS.COM - Medan,Hari guru Nasional yang terlaksana, di Hotel Tiara Medan, Jalan Cut Mutiah, Kamis (6/12/2018). Dihadiri  sejumlah  Pejabat Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Komandan Kodim Kota Besar ( Dandim Tabes).

Acarapun diisi dengan pemberian penghargaan, sama para guru yang berprestasi. Selain itu, para pegawas sejumlah sekolah dikota Medan, mendapat penghargaan juga. Walikota Medan Dzulmi Eldi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Dandim Tabes, langsung memberi pengharagaan sama sejumlah guru berprestasi dan sejumlah pengawas sekolah berprestasi.

Situasi Hari guru Nasional, kelihatan meriah dihadiri Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Dandim Tabes.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan" Sejumlah guru dan pengawas sekolah yang yang mendapat penghargaan,  dinihari. Harus  diberi suport, agar dunia pendidikkan di Kota Medan dapat menjadi lebih baik. Mudah - mudahan, dengan sejumlah guru dan pengawas sekolah yang mendapatkan penghargaan di Hari guru Nasional sekarang ini. Dapat memacu guru dan pengawas sekolah lainya, memberi pendidik kepada seluruh siswa dan siswi dengan baik" Pungkasnya.

Ikhwan Lubis menyebutkan, tanpa guru kita tidak bisa berbuat apa - apa. Karena jasa para guru ini, tidak bisa terhitungkan. Soalnya para guru inilah, yang akan membuat penerus generasi bangsa. Untuk meraih cita - cita, tanpa guru kita tidak bisa berbuat apa - apa. Jadi peran  guru didunia Pendidik,  sangatla penting sekaki" Ujar orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang hadir acara Hari guru Nasional. (Isma)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar