Kegiatan MTQ Ke 52 Tingkat Kecamatan Resmi Dibuka Kapolres Pel. Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membuka secara resmi kegiatan MTQ Ke 52 tingkat Kecamatan dilaksanakan di halaman kantor Camat Belawan, Selasa siang (26/02/2019) jam 10.00 wib.

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan juga turut dihadiri Camat Belawan Ahmad SP, para Lurah dan Kepling, Ketua MUI Belawan, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, mewakili Dirpolairdasu, mewakili Danpomal, Danyon Marinir, mewakili Dirpolairdasu, mewakili Kejari Belawan, mewakili GM.Pelindo 1 Belawan, organisasi Islam se-Kec.Medan Belawan, tokoh ulama, tokoh masyarakat, para dewan juri dan peserta MTQ, ratusan ibu pengajian dan ibu PKK.

Acara pembukaan MTQ dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Azharuddin.

Kepala KUA Medan Belawan Mukhtar MAg dalam sambutannya, Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi antar umat Islam sesuai motto Kota Medan menjadikan kota masa depan yang Multikultural, berdaya saing, Humanis, Sejahtera dan Religius.

Peserta MTQ berasal dari 6 Kelurahan ada 79 orang dengan tujuan mencari peserta berprestasi guna nantinya mengikuti kegiatan MTQ tingkat Kota Medan.

Melalui MTQ kita tingkatkan minat baca serta pengamalan isi Alquran guna dapat diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya, kegiatan MTQ tingkat Kecamatan ini sebagai ajang bersilaturahmi serta lebih memperkuat persatuan kita.

Mari kita jadikan Belawan ini kota yang adem, sejuk, dalam situasi Kamtibmas kondusif.

Mari kita sama-sama kompak dan bersinerji dalam istilah BEKAWAN Bersinergi..Komunikatif Kuat Aman Anti Narkoba.Ujar Camat Belawan.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih pada Camat, KUA dan panitia telah mengundang saya dalam acara MTQ Ke 52 tingkat Kecamatan dan setelah ini juga akan menghadiri rapat MTQ Tingkat Kota Medan.

Kita berharap dalam moment MTQ ke 52 ini mari kita jaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan lebih kondusif lagi apalagi jelang Pemilu 2019 ini agar antar kita tak saling membenci, serta masyarakat agar menghindari berita Hoax.

"Semoga acara MTQ ini dapat berlangsung lancar, tertib dan aman", Harap Kapolres Belawan sembari menjanjikan kedepannya pelaksanaan MTQ bisa diadakan di Polres Pelabuhan Belawan. (Net)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar